Meningkatkan Kompetensi dengan Sertifikasi

Oleh Admin | 23 Mei 2019


Di saat persaingan dalam mencari kerja makin ketat, mimin bertemu dengan 2 orang yang sudah selangkah lebih maju. Mereka mengambil pelatihan 12 hari menjadi ahli K3 umum. Pilihan yang tidak umum, karena pada umumnya pekerja akan menunggu perusahaan yang mengirim mereka untuk mendapatkan sertifikasi ahli K3 Umum,

“Saya memang mendapat masukan dari orangtua saya, bahwa jalur K3 ini merupakan jalur yang banyak dicari orang. Ayah saya menyarankan untuk mengambil sertifikasi ahli K3 umum agar saya standout di antara aplikan lain” tukas Nadya, gadis kelulusan FE UPN Jogja ini.

Begitu pula halnya dengan Gilang, pemuda asal Banyuwangi ini memilih mengambil sertifikasi ahli K3 umum ini karena melihat begitu banyak proyek konstruksi di Jawa Timur dan dari setiap proyek amat dibutuhkan ahli K3 “Sertifikasi ini akan memperbesar peluang saya di dalam mendapat pekerjaan yang baik, dan kalau sudah dapat pekerjaan yang baik tentunya calon mertua juga bahagia karena anaknya di tangan menantu yang bertanggung jawab” pungkasnya sambil tertawa.

Masih ragu gaes ? Ayo ikuti jejak 2 orang ini, melalui uangkursus.comjangan khawatir di dalam hal pembayaran, selain pilihannya dapat disesuaikan dengan keinginan, pilihan kursus yang ada disediakan oleh Lembaga yang telah terverifikasi.


Share